#SobaTani, Rakor Jaslit Lingkup Puslitbang Hortikultura melalui video conference (online)
Masa pandemi covid-19 ini tidak menyurutkan langkah para Jaslit Lingkup Puslitbang Hortikultura untuk melakukan rapat koordinasi melalui video conference (online) untuk membahas langkah-langkah apa saja yang akan ditempuh untuk melakukan kegiatan diseminasi dan kerjasama dengan para stakeholder hortikultura.
Peserta rapat koordinasi yang hadir yaitu Kepala Subidang PDHP Puslitbanghorti, Kepala Subidang Kerjasama Puslitbanghorti beserta staf masing-masing dan Kasie Jaslit Balit lingkup Puslitbanghorti.
Dalam sambutannya kepala Bidang KSPHP, Dr. Rudi Hartono menyampaikan bahwa terkait dengan pelantikan Kasie Jaslit baru di masing-masing Balai, diharapkan seluruh Kasie Jaslit dapat saling mengenal dan berkoordinasi untuk melakukan kegiatan diseminasi dan kerjasama lingkup Puslit dengan lebih baik dan saling bersinergi untuk menampilkan keunggulan komoditas hortikultura hasil inovasi Badan Litbang Pertanian.
Sehingga masing-masing balai diharapkan dapat membuat berita di medsos secara rutin. Berita yang ditampilkan dapat berupa info grafis terkait komoditas dan aktifitas yang dilakukan di masing-masing balai. Selain berita di media online, berita singkat dan info grafis dapat dimuat pada media sosial FB, Instagram dan Twiter secara rutin.
Rakor dapat dilakukan sebanyak satu bulan sekali atau sesuai urgensi. Direncanakan pertemuan pada bulan Oktober akan dilakukan sharing antarbalit untuk meningkatkan kapasitas diseminasi dan kerjasama di masing-masing balit.
favicon sertifikasi
BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413 Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia.

Waktu Pelayanan

  • Senin s/d Kamis
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 11.30 - 13.00 WIB
Connect With Us