Balai Penelitian Tanaman Sayuran, Balitsa
Senin 6 April 2020, mengadakan kembali apel pagi secara online dengan memanfaatkan aplikasi "ZOOM", sebanyak 55 orang pegawai yang mengikuti apel tersebut, kemungkinan yang lain masih kesulitan untuk mengakses aplikasi.

Bertindak langsung sebagai pembina apel Dr. Catur Hermanto (kepala Balitsa) yang didampingi oleh kepala program, Kepala bagian Tata Usaha, dan kepala Seksi pelayanan Teknis. Seperti biasa menyampaikan beberapa pesan diantaranya seiring dengan suasana bencana pandemik Covid 19 yang saat ini masih terasa di tengah kita, beliau menghimbau untuk menjaga kemanan dan kesehatan sebagai prioritas, pegawai yang mengikuti WFH/WFO agar tetap berdiam di rumah saja (WFH) , hindari pertemuan dengan orang banyak, menjaga jarak, memakai alat pelindung diri (masker dll) dan selalu menegakkan kedisiplinan kerja serta belajar pintar untuk menggunakan fasilitas/teknologi yang ada dengan mengikuti atau mengadakan pelatihan secara online, dan untuk mengurangi kepanikan agar lebih bijak dalam menshare/memposting berita.

Kegiatan penelitian TA. 2020 terkait RPTP/RDHP/RKTM segera membuat percepatan kegiatan dengan minimal 30% kegiatan sudah dilaksanakan dan persiapan dokumen lengkap TA. 2021 harus segera masuk hari ini.

Himbauan untuk berbagi akan sesama dengan pengumpulan dana dari seluruh pegawai Balitsa, yang selama ini sudah dihimpun oleh DKM At Tafakur Balitsa yang untuk selanjutnya akan mengacu pada surat edaran ketua Dewan kehormatan Korpri Kementan dengan sifat sukarela minimal ada batasannya, akan dibagikan 2 tahap menjelang Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

Semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Alloh SWT Aamiin

 

favicon sertifikasi
BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413 Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia.

Waktu Pelayanan

  • Senin s/d Kamis
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 11.30 - 13.00 WIB
Connect With Us