kunjungna mahasiswa UIN ke BalitsaSejumlah mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung melakukan kunjungan ke Balai Penelitian Tanaman Sayuran pada hari Kamis, 04 April 2012. Tercatat sekitar 73 orang mahasiswa dengan seragam almamaternya tampak ikut menghadiri serangkaian kegiatan kunjungan. Sekitar 2 jam mereka dengan seksama mengikuti proses pemaparan dan kunjungan ke lapangan yang terbagi dalam 2 kelompok.

Menurut salah seorang mahasiswa fakultas tarbiyah Jurusan pendidikan biologi bernama Sesep pahmi hasani selaku ketua hima pendidikan biologi, kedatangannya ke kantor Balitsa ini adalah dalam rangka observasi sekaligus praktek kuliah lapangan “Kami mendapat tugas dari dosen untuk melakukan praktek kuliah lapangan dengan tujuan mengetahui cara budidaya tanaman sayuran yang baik” tutur sesep menjelaskan. Sementara itu Iwan selaku dosen pembimbing menyatakan banyak manfaat selama observasi ini. Mahasiswa jurusan pendidikan biologi semester 6 ini menuturkan bahwa selama mengikuti proses kunjungan ternyata banyak ilmu baru yang diperoleh terutama dengan budidaya tanaman sayuran dan varietas-varietas hasil penelitian Balitsa.

Usai melakukan kunjungan ke balitsa para mahasiswa bergegas untuk kembali melanjutkan perjalanan ke Balai – Balai terdekat di Lembang Bandung.

favicon sertifikasi
BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413 Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia.

Waktu Pelayanan

  • Senin s/d Kamis
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 11.30 - 13.00 WIB
Connect With Us