Pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019 Balitsa telah menyelenggarakan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia. Upacara yang dimulai pada pukul 08.30 WIB tersebut diselenggarakan di lapangan upacara Balitsa dan dihadiri oleh kurang lebih 200 orang yang terdiri atas pejabat sruktural, karyawan, anggota dharma wanita dan siswa/mahasiswa PKL. 
Dalam upacara ini, bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kepala Balai Penelitian Tanaman Sayuran, Dr. Ir. Catur Hermanto, MP, sedangkan Ahmad Apandi bertindak sebagai komandan upacara dan siswi PKL SMK bertugas sebagai pasukan pengibar bendera.

Dalam sambutannya, Kepala Balai menyampaikan selamat ulang tahun kepada bangsa Indonesia dan mengharapkan ulang tahun ini menjadi titik tolak bersatunya seluruh rakyat untuk dapat menjadi bangsa yang unggul dan berdaya saing.

Lebih lanjut Kepala Balai menyampaikan keunggulan yang dimiliki bangsa Indonesia, baik berupa lokasi yang strategis, jumlah penduduk yang besar dan didukung kekayaan sumber daya hayati yang melimpah harus mampu menjadi kekuatan dasar untuk menjadi bangsa yang unggul.

Sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT ke 74 RI, dalam upacara ini juga diumumkan pemenang berbagai perlombaan dan dibagikan pula hadiah kepada para pemenang tersebut.

favicon sertifikasi
BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413 Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia.

Waktu Pelayanan

  • Senin s/d Kamis
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 11.30 - 13.00 WIB
Connect With Us