Gambar mungkin berisi: 3 orang, teks dan luar ruangan Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan teks


Sejumlah 20 orang peserta Dinas Pangan Pertanian dan Perikanan Kabupaten Wonosobo terdiri dari petani dan penyuluh mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Pengembangan Penangkar Benih Sayuran di Balai Penelitian Tanaman Sayuran dari tanggal 13-14 Maret 2019 kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Balai Penelitian Tanaman Sayuran Dr. Ir. Catur Hermanto, MP.

Dalam bimtek ini Peserta diberikan materi GAP pada Budidaya Tanaman Sayuran, Budidaya Tanaman Sayuran berdasarkan konsepsi PHT, cara budidaya benih sayuran yang baik dan berkualitas dan Manajemen pemasaran benih sayuran, Sertifikasi benih sayuran, Undang-undang tentang perbenihan dan peningkatan nilai tambah melalui pengolahan dan packing yang baik. Para peserta sangat antusias dengan materi - materi yang dipaparkan oleh narasumber karena pada sesi diskusi banyak yang bertanya terutama pada pemaparan tentang aplikasi pertanian berbasis android MyAgri.

 

favicon sertifikasi
BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413 Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia.

Waktu Pelayanan

  • Senin s/d Kamis
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 11.30 - 13.00 WIB
Connect With Us