kunjungan balitsa

BPTPH Maros Sulawesi Selatan berkunjung ke Balai penelitian tanaman sayuran pada selasa 24 April dalam rangka program studi banding mengenai teknologi pengendalian hama terpadu yang dilaksanakan oleh peneliti di balitsa, pertemuan dihadiri kurang lebih 22 orang diantaranya dari para penyuluh dan staf BPTPH.

Acara di buka langsung oleh Kepala Balai Dr. Liferdi Lukman, M.Si, sambutan dari perwakilan BPTPH kepala tata usaha dalam sambutannya beliau mengemukakan tujuan kedatangannya “ Untuk mendapatkan informasi dan teknologi budidaya dan OPT tanaman sayuran, menambah wawasan dan pengetahuan dalam pengendalian OPT tanaman Sayuran “ujarnya, dilanjutkan dengan pemaparan profil balitsa disampaikan oleh Waluyo, SP, dan dibuka tanya jawab mengenai pengendalian hama terpadu bersama Ineu sulastini, SP.

Peserta cukup antusias dan memberikan aspirasi yang baik kepada jajaran Balitsa utamanya informasi hasil-hasil penelitian baik berupa penanaman varietas-varietas baru maupun pengembangan teknologi pengendalian hama terpadu.

favicon sertifikasi
BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413 Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia.

Waktu Pelayanan

  • Senin s/d Kamis
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 11.30 - 13.00 WIB
Connect With Us