Dalam rangka menghadapi Pekan Inovasi Teknologi Hortikultura Kepala Balai Penelitian Tanaman Sayuran DR. Liferdi Lukman, M.Si terus melakukan kordinasi seiring dengan persiapan kesuksesan acara tersebut. Kordinasi yang dilakukan salah satunya dengan ke Yonif Kala Hitam yang berlangsung pada hari Kamis 5 April 2012 di Subang.

balitsa krpl

Kedatangan Kepala Balai yang didampingi Engkos Koswara kepala kebun KP. Subang disambut hangat oleh Mayor Hengky YS danyon 312, pertemuan tersebut bermaksud akan diadakanya program penanaman sayuran sistem KRPL (Kawasan Rumah Pangan Lestari) di rumah-rumah dinas anggota Yonif Kala Hitam yang akan ditampilkan pada saat acara Pekan Inovasi Hortikultura yang akan di gelar bulan Juli mendatang.

Mayor Hengky sangat antusias merespon program penanaman sistem KRPL sebagaimana beliau mengungkapkan “ini adalah sebuah terobosan baru yang luar biasa, untuk kesejahteraan anggota dan keluarga, tiap rumah tangga anggota disini saya wajibkan”.

Pertemuan berlangsung cukup lama menghasilkan sebuah kesepakatan untuk melakukan bersama penanaman sayuran dilingkungan yonif kala hitam dengan beberapa bibit, benih sayuran dan lain sebagainya yang disediakan oleh Balai Penelitian Tanaman Sayuran. (Humas balitsa)

favicon sertifikasi
BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413 Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia.

Waktu Pelayanan

  • Senin s/d Kamis
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 11.30 - 13.00 WIB
Connect With Us