Kunjungan kerja (kunker) Kepala Badan Litbang Pertanian ke Balitsa Lembang merupakan perjalanan strategis untuk melihat secara langsung kondisi UPT Badan Litbang Pertanian dan kinerja para peneliti khususnya di Balitsa. Obyek kunker Kepala Badan adalah meninjau perkembangan penelitian SE bawang merah, system informasi UPBS, software aplikasi pencari pestisida untuk pertanian dan kunjungan ke lahan pertanaman. Dalam kunjungannya Kepala Badan didampingi oleh Kepala Puslitbanghorti, Kepala BBSDLP, Kepala Balitsa dan para peneliti.

Ka. Badan SambutanKa. Badan menyampaikan apresiasi dan terima kasih sedalam-dalamnya kepada seluruh karyawan akan kinerja yang baik yang dihargai dengan adanya kenaikan Tunjangan Kinerja (Tukin), disamping itu berita baik yang lainnya peneliti akan mendapatkan royalty 40%.
Setelah memberikan menyampaikan sambutan Ka. Badan melakukan peninjauan lapangan ke UPBS Balitsa dan melaksanakan panen bersama bawang merah varietas Agrihort 1 yang berpotensi menghasilkan 20,4 ton/ha dengan keunggulan produksi tinggi dan ukuran umbi besar.
Terakhir dalam kunjungannya Ka. Badan meninjau pembangunan gedung laboratorium terpadu Balitsa yang telah selesai masa pembangunannya.

Ka. Badan Peninjauan ke lahan BM

Ka. Badan Kunj ke Lab

Panen bersama agrihort 1

favicon sertifikasi
BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413 Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia.

Waktu Pelayanan

  • Senin s/d Kamis
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 11.30 - 13.00 WIB
Connect With Us