Kunjungan Kemenpan RBLembang- Tim Penilai Evaluasi Pelaksanaan Refomasi Birokasi Pemerintahan, Jumat (6/3), melakukan kunjungan ke Balai Penelitian Tanaman Sayuran (Balitsa) di Lembang.
Kedatangan tim yang terdiri dari Asisten Deputi Menteri Pendayagunaan Apratur Negara Reformasi Birokrasi Ibu N. Sipayung, SH, MAP sebagai ketua rombongan yang didampingi Tim dari Kementerian Pertanian diantaranya Bapak Drs. Projo, MM dan Ibu Erlita, itu untuk meninjau dan mengevaluasi pelaksanaan reformasi birokasi Balitsa.
Menurut Ibu Natalina Sipayung kunjungan ini untuk melihat pelayanan yang diberikan lingkup KementerianPertanian.
“Kedatangan kami mau melihat sejauh mana tingkat pelayananyang diberikan Kementan sampai tingkat Unit ” ujar Asisten Deputi Menteri Pendayagunaan Apratur Negara Reformasi Birokrasi Ibu N. Sipayung, SH, MAP.
Lanjutnya, beliau mengapresiasi atas kinerja yang telah dilakukan. “Kami apresiasi sekali atas upaya yang dilakukan kami berharap kita buktikan bahwa reformasi birokasi hasilnya dirasakan masyarakat”, ujarnya.
Dalam kunjungan itu tim evaluasi melakukan peninjauan ke Unit Pengelolaan Benih Sumber (UPBS) dan lahan kebun percobaan penelitian.

favicon sertifikasi
BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413 Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia.

Waktu Pelayanan

  • Senin s/d Kamis
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 11.30 - 13.00 WIB
Connect With Us