Kunker SesbaJelang akhir tahun 2014, Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian Kementerian Pertanian RI, Bapak Dr. Ir. Agung Hendriadi, M.Eng, melakukan kunjungan kerja dalam rangka monitoring pembangunan laboratorium terpadu BALITSA yang telah masuk proses perampungan. Sekretaris Balitbangtan melakukan peninjauan langsung ke lokasi pembangunan yang terletak di Jalan Tangkuban Parahu No. 517 Lembang Bandung Barat didampingi oleh Kepala Puslitbaghortikultura, Kepala Balitsa, Kepala Tata Usaha Puslitbanghortikultura, pengawas, serta PPK SMARTD, pelaksana pekerjaan Pembangunan Gedung dua Lantai Kantor Balitsa Lembang.
Bapak Sesba yang juga merangkap Direktur SMARTD mengapresiate dan puas dengan kualitas bangunan dan akan dijadikan contoh di lingkup Balitbangtan.
Peninjauan dilakukan ke tiap lantai dan ruangan, mulai dari Laboratorium Entomologi dan Fitopatologi, lantai 1 (ruang administrasi sample), lantai 2 (ruang peneliti, ruang teknisi litkayasa), kamar mandi. Sekretaris Balitbangtan terlihat sangat antusias dalam melakukan peninjauan meskipun di beberapa tempat masih terlihat pekerja yang sedang menyelesaikan pekerjaannya. Sembari mengamati kondisi bangunan dan pekerjaan yang sementara dilakukan oleh para pekerja, Sekretaris Balitbangtan banyak berdiskusi baik dengan pengawas maupun perwakilan pelaksana pembangunan terkait progress pembangunan Laboratorium Balitsa Lembang yang telah memasuki minggu terakhir masa kontrak. Pembangunan ini diharapkan dapat selesai tepat pada waktunya dengan kualitas bangunan yang terjamin. Setelah melakukan peninjauan, Sekretaris Balitbangtan meninggalkan lokasi pembangunan Kantor Balitsa Lembang.

favicon sertifikasi
BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413 Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia.

Waktu Pelayanan

  • Senin s/d Kamis
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 11.30 - 13.00 WIB
Connect With Us