DSC 7779

Menjalin tali silaturahmi merupakan kewajiban bagi seluruh umat manusia untuk mendekatkan dengan sesama, Balai Penelitian Tanaman Sayuran menggelar acara Halal bihalal 1434 H yang berlangsung di Aula Balitsa Juma’t 8 Agustus 2014, acara ini dihadiri Kepala Balitsa, Kepala Tata usaha Puslitbang hortikultura, aparat kepolisian, TNI angkatan darat, dharma wanita, purnabakti dan segenap karyawan Balitsa.
Kepala Balitsa dalam sambutanya menyampaikan pasca ramadhan momentum untuk meningkatkan kesalehan sosial “Bulan ramadhan mendorong kita untuk meningkatkan kesholihan sosial” ujarnya.
 DSC 7777
Bentuk dari kesalehan sosial di acara halal bilhalal ini Dharma Wanita Persatuan Balitsa memberikan bantuan beasiswa tiap bulan kepada siswa dari pegawai harian lepas, beasiswa tersebut diserahkan langsung oleh ketua Dharma Wanita Ny. Kania Liferdi, SPA, MKes dan diterima oleh orangtua masing-masing, Wujud buah ramadhan lain adalah tingginya animo pegawai Balitsa dalam menyisihkan sebagian rezki yang diperoleh, hal ini tercermin dari kegiatan hingga sekarang telah terkumpul sumbangan lebih dari 450 jt, namun demikian Kepala Balitsa terus menghimbau untuk melanjutkan pembangunan Masjid At-Tafakur sampai tuntas dengan biaya + 600 jt.
Sambutan terakhir dari Kepala Balitsa pada suasana idul fitri ini beliau “mengucapkan terima kasih dan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada karyawan Balitsa semuanya”.

DSC 7797
Acara ini dilanjutkan dengan tausyah yang disampaikan oleh KH. Suherman, SH, MH (Pengasuh Pondok Pesantren Darul Al-Ikhlas Subang).
Dan acara ini ditutup dengan ramah tamah bersalaman antar pegawai lingkup Balai Penelitian Tanaman Sayuran. (uz/)

favicon sertifikasi
BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413 Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia.

Waktu Pelayanan

  • Senin s/d Kamis
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 11.30 - 13.00 WIB
Connect With Us