Sambutan Pntpn TOT

Kepala Balai Penelitian Tanaman Sayuran Dr.Liferdi L, SP., M.Si menutup TOT Budidaya Kentang berdasarkan konsepsi Pengendalian Hama Terpadu 10 PPL 8 POPT dan 2 UPTD yang berasal dari Kabupaten Garut dan Kabupaten Bandung.

Pada hari Rabu(18/6) Kepala Balitsa menutup secara resmi TOT Penyuluh Pertanian Kabupaten Garut dan Kabupaten Bandung di Hotel Bintang Redannte Garut yang diselenggarakan oleh Balitsa bekerjasama dengan Wageningen University and Research Center, the Netherland. Kepala Balitsa berharap tenaga penyuluh pertanian dapat menularkan ilmu yang mereka dapatkan selama pelatihan.

Kepala Balitsa juga berharap usai pelatihan kepada 400 petani yang akan mereka latih produktivitas dan kualitas kentang di Jawa Barat meningkat.
Pelatihan ini harus membawa dampak berkurangnya penggunaan pupuk anorganik dan berkurangnya pemakaian pestisida sintetikā€, Kata Dr. Liferdi.

Serah sertifikat

Acara penutupan pelatihan tenaga penyuluh pertanian ini ditandai dengan penyerahan sertifikat seluruh peserta, sebagai tindak lanjut dari pelatihan ini akan diadakan peltihan ditingkat petani di Kabupaten Garut dan Kabupaten Bandung. (uz/)

favicon sertifikasi
BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413 Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia.

Waktu Pelayanan

  • Senin s/d Kamis
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 11.30 - 13.00 WIB
Connect With Us