Launching klinik

Jumat 10 Mei 2013, Balai Penelitian Tanaman Sayuran melaunching klinik pengobatan yang dibuka secara resmi oleh Kepala Balai Dr. Liferdi, SP., M.Si.  Klinik pengobatan ini merupakan salah satu fasilitas pendukung upaya peningkatan kesehatan bagi karyawan.

Keberadaan Klinik Pengobatan ini sejalan dengan upaya mengujudkan 3 sehat yaitu sehat jasmanai, sehat rohani dan sehat ekonomi. Lebih lanjut Kepala Balai dalam sambutannya memaparkan 3 program sehat tersebut yaitu ”Sehat Jasmani dengan diadakannya Klinik Pengobatan, Sehat Rohani program pembangunan Masjid At-tafakur yang sedang dalam pembangunan dan sehat Ekonomi dengan pemberdayaan Koperasi Agro Mandiri”

Dengan telah dibukanya klinik pengobatan ini diharapkan bisa membantu karyawan/ti untuk pertolongan pertama di bidang kesehatan, namun demikian yang jauh lebih penting adalah menjaganya  dengan cara pola hidup sehat, oleh karena itu launching klinik pengobatan diawali dengan jalan sehat yang disponsori oleh salah satu produk minum sehat yang bisa pengganti ion tubuh.

Lebih lanjut Kepala Balai menegaskan “dengan pola hidup sehat dan membiasakan makanan yang sehat seperti makan sayur dan buah Insya Allah tidak perlu sampai ke klinik pengobatan”.

Klinik pengobatan dalam operasionalnya di support oleh Dharma Wanita persatuan Balitsa, bertindak sebagai dokter perintis di klinik pengobatan adalah Dr. Nia Kania. SpA. M.Kes Beliau juga ketua Dhama Wanita Persatuan Balitsa.

Launching klinik pengobatan ini juga dibarengi dengan peresmian penggunaan kantor KP Margahayu, Sekretariat Dharma Wanita Persatuan dan Sekretariat Koperasi Agro Mandiri Balitsa. (u/z)

 

favicon sertifikasi
BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413 Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia.

Waktu Pelayanan

  • Senin s/d Kamis
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 11.30 - 13.00 WIB
Connect With Us