Balai Penelitian Tanaman sayuran menggelar apel secara virtual yang diikuti oleh seluruh karyawan lingkup Balitsa, akan tetapi apel virtual kali ini sedikit berbeda adanya proses pelepasan purna bhakti karyawan Balitsa yang berjumlah 4 orang yaitu Bapak Ade Amsor, Ibu Suharyanti, Bapak Agus Hendra dan Agus Dwiwijaya per 1 September 2020 serta dilanjut dengan tumpengan syukuran hut RI ke 75.
Kepala Balai Dr. Muhammad Thamrin dalam sambutannya mewakili keluarga besar Balitsa mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya
atas pengabdian dan dedikasi Bapak/Ibu purna bhakti semoga Alloh SWT selalu memberikan kesehatan, keselamatan dan keberkahan. Kabalai juga berpesan purna bhakti ini jangan menjadi pemutus silaturahmi meskipun secara kedinasan kegiatan sudah selesai akan tetapi tidak menutup kemungkinan Balitsa memerlukan bantuan seperti ilmu , arahan dan bimbingan dari bapak dan Ibu purna bhakti atau mungkin jika bersedi bantuan secara fisik juga. Apel pun ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Kabalai yang diserahkan kepada purna bhakti.
favicon sertifikasi
BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413 Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia.

Waktu Pelayanan

  • Senin s/d Kamis
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 11.30 - 13.00 WIB
Connect With Us