Sesuai dengan amanah Undang-Undang (UU) Informasi Publik No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, Balai Penelitian Tanaman Sayuran sebagai salah satu Badan Publik berupaya meningkatkan Keterbukaan Informasi Publik dengan memberikan layanan informasi kepada masyarakat sekaligus menciptakan dan menjamin keterbukaan atas informasi yang dimiliki dengan mudah dan tepat kepada masyarakat.
Hal ini dibuktikan dengan Penandatanganan komitmen yang dilakukan oleh Kepala Balitsa Hasil Dr. Ir. Muhammad Thamrin, M.Si dengan Kepala Tata Usaha, Kasie. Jasa Penelitian, Kasie Pelayanan Teknik, Ketua Kelompok Peneliti, Kordinator Program dan Tim Pengelola Informasi dan Dokumentasi.
Dengan adanya komitmen dalam hal keterbukaan informasi publik, layanan informasi publik dapat diakses dengan mudah, tepat, cepat, dan akurat dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi. Selama ini, pelayanan informasi publik di Balitsa dilaksanakan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID).
Selama pelaksanaan acara, penerapan protokol pencegahan covid-19 standart new normal tetap diberlakukan kepada setiap undangan yang hadir. Diantaranya yaitu dengan mengatur dan menjaga jarak serta wajib memakai masker.
favicon sertifikasi
BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413 Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia.

Waktu Pelayanan

  • Senin s/d Kamis
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 11.30 - 13.00 WIB
Connect With Us