Pelayanan Balitsa 1

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) merupakan data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.
Maka oleh sebab itu perlu adanya membuat penelitian atau survey tentang kepuasan masayarakat terhadap pelayanan yang diberikan Balai Penelitian Tanaman Sayuran di tahun 2016. Survey yang dilakukan untuk mengetahui seberapa besar kepuasan masyarakat yang datang dan berkunjung ke Balitsa
Survey ini dilaksanakan persemester dan dilakukan pada tiap akhir semesternya. Dan berikut adalah hasil pengkuran indeks kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan Balai Penelitian Tanaman Sayuran.

 

 

Adobe-PDF

 

 

favicon sertifikasi
BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413 Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia.

Twitter Feed

  • RT @balitsa_ivegri: Ini keripik Kentang Chidori dihasilkan dari olahan kentang varietas medians hasil penelitian dari Balai Penelitian Tanaman Sayuran.
    Jul. 28, 2018
  • RT @balitsa_ivegri: Tiga Mahasiswa asal Malaysia kunjungi Balai Penelitian Tanaman Sayuran.
    Aug. 2, 2018

Waktu Pelayanan

  • Senin s/d Kamis :
    8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat :
    12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat :
    8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat :
    11.30 - 13.00 WIB
Connect With Us