Senin 23 Maret 2020 Rapim lingkup Balitbangtan melalui teleconfrence yang dipimpin oleh Kepala Badan Litbang Pertanian, Dr. Ir. Fadjri Djufry, M.Si., menyampaikan bahwa pandemik Covid 19 adalah kejadian luar biasa, oleh karena itu hal ini harus kita sikapi dengan cara yang tidak biasa, mari kita bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran Covid 19, antara lain dengan cara sedapat mungkin menghindari pertemuan fisik dengan orang banyak, melakukan social distancing menggunakan masker menjaga kebersihan masing-masing. Mengingat kelangkaan bahan dan alat medis, bagi UK UPT diminta untuk mencari atau merakit desinfetant, sterilant dan/atau sanitizer, dan mencari alternative masker untuk bisa kita share dan manfaatkan Bersama.
Pandemik Covid 19 ini jangan sampai menyurutkan semangat untuk bekerja memenuhi kebutuhan pangan jutaan masyarakat Indonesia dengan mengatur siapa saja yang diutamakan untuk work from home dan bekerja di kantor akan tetapi tetap mengutamakan pelayanan publik dan keselamatan masing-masing.

favicon sertifikasi
BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413 Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia.

Twitter Feed

  • RT @balitsa_ivegri: Ini keripik Kentang Chidori dihasilkan dari olahan kentang varietas medians hasil penelitian dari Balai Penelitian Tanaman Sayuran.
    Jul. 28, 2018
  • RT @balitsa_ivegri: Tiga Mahasiswa asal Malaysia kunjungi Balai Penelitian Tanaman Sayuran.
    Aug. 2, 2018

Waktu Pelayanan

  • Senin s/d Kamis
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 11.30 - 13.00 WIB
Connect With Us