#SobaTani, Bumikan Hasil Riset Pertanian Indonesia melalui Agroinovasi Fair 2019

Agro Inovasi Fair 2019 dilaksanakan pada tanggal 24-25 Augustus 2019 bertempat di halaman gedung Balai Pengelolaan Alih Teknologi Pertanian dan dibuka secara resmi oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian, Dr. Ir. Fadjry Djufry, MSi.

Acara yang mengambil tema Bumikan Hasil Riset Inovasi Balitbangtan Melalui Kerjasama Alih Teknologi" dihadiri oleh kepala UK dan UPT Lingkup Badan Litbang Pertanian dan diikuti oleh para pelaku industri agribisnis.

Tujuan dilaksanakannya AIF 2019 ini adalah untuk mempromosikan teknologi pertanian, meningkatkan kapasitas masyarakat terhadap teknologi pertanian melalui beragam kegiatan bimbingan teknis dan demo teknologi, serta meningkatkan akses untuk pengembangan, hilirisasi dan pemasaran produk pertanian melalui temu bisnis serta klinik agribisnis, HKI, dan Alih Teknologi.

Pada kesempatan ini Puslitbang Hortikultura menampilkan berbagai Produk unggulan diantaranya Jeruk Keprok Batu 55, Jeruk Jestro Mandarin (JRM), Jeruk Manis Pacitan, Pepaya Merah Delima, Bawang Merah Brebes, Bawang Merah Trisula, Bawang Merah Kramat 1, Bawang Merah TSS Agrihorti1, Cabai Merah Kencana, Cabai Merah Ciko, Cabai Rawit Prima Agrihorti, dan aneka Benih sayuran.

Yuk kunjungi stand Kami di agroinovasi fair, Masih Ada satu Hari lagi loh..jangan sampai ketinggalan

favicon sertifikasi
BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413 Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia.

Twitter Feed

  • RT @balitsa_ivegri: Ini keripik Kentang Chidori dihasilkan dari olahan kentang varietas medians hasil penelitian dari Balai Penelitian Tanaman Sayuran.
    Jul. 28, 2018
  • RT @balitsa_ivegri: Tiga Mahasiswa asal Malaysia kunjungi Balai Penelitian Tanaman Sayuran.
    Aug. 2, 2018

Waktu Pelayanan

  • Senin s/d Kamis
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 11.30 - 13.00 WIB
Connect With Us