Tim POPT dari Badan Karantiana Pertanian Stasiun 1 Bandung melaksanakan kegiatan Pemantauan Daerah Sebar di Balai Penelitian Tanaman Sayuran, kedatangan mereka disambut baik oleh Kepala balai Penelitian Tanaman Sayuran, sebelum kelapangan tim berdiskusi dahulu dengan peneliti balitsa bidang entomologi dan fitopatologi Ineu Sulastrini, SP, kedatanganya bertujuan untuk mengetahui keberadaan OPT dan POPTK kegiatannya antara lain pengambilan sampel klarifikasi dan koleksi tahun 2019, sampel klarifikasi ini adalah untuk memastikan OPTK yang terdapat di Balitsa. Beberapa sampel yang dibawa dan diamati yaitu labu siam, singkong, bawang merah, bawang putih dan kentang.

Tim berharap kegiatan pemantauan daerah sebar ini dapat dijadikan kerjasama yang baik antar instansi khususnya Balitsa dengan Barantan dan tidak menghasilkan atau teridentifikasi OPT dan OPTK dari golongan A1. 

 https://www.youtube.com/watch?v=j5ZmJsjWT7M

favicon sertifikasi
BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413 Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia.

Twitter Feed

  • RT @balitsa_ivegri: Ini keripik Kentang Chidori dihasilkan dari olahan kentang varietas medians hasil penelitian dari Balai Penelitian Tanaman Sayuran.
    Jul. 28, 2018
  • RT @balitsa_ivegri: Tiga Mahasiswa asal Malaysia kunjungi Balai Penelitian Tanaman Sayuran.
    Aug. 2, 2018

Waktu Pelayanan

  • Senin s/d Kamis
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 11.30 - 13.00 WIB
Connect With Us