Rombongan 45 pemuda peserta pelatihan yang diselenggarakan oleh lembaga OISCA Sukabumi Teknik Center sebagai lembaga pelatihan yang bergerak di bidang pertanian dalam kegiatan fieldtripnya peserta dibawa mengunjungi ke Balai Penelitian Tanaman Sayuran dengan tujuan ingin mempelajari teknologi budidaya sayuran hal ini dipaparkan oleh Sandi Fadhilah Kordinator rombongan “Mempelajari teknik budidaya sayuran mulai dari teknik perbenihan, teknologi terkini” ujarnya.

Harapanya peserta dapat menguasai materi dan hal hal baru yang diperoleh, “inspirasi wawasan dengan wirausaha menjadi petani atau pemuda mandiri dengan bertani”, harapnya.

Kedatangan peserta disambut baik oleh tim pemadu dari Balai Penelitian Tanaman Sayuran diberikan materi mengenai profil balitsa oleh Elly Korlina (Kordinator Pengunjung) setelah itu peserta dibawa ke lapangan oleh pemandu dikenalkan pertanaman dari mulai persemaian sampai panen.

favicon sertifikasi
BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413 Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia.

Twitter Feed

  • RT @balitsa_ivegri: Ini keripik Kentang Chidori dihasilkan dari olahan kentang varietas medians hasil penelitian dari Balai Penelitian Tanaman Sayuran.
    Jul. 28, 2018
  • RT @balitsa_ivegri: Tiga Mahasiswa asal Malaysia kunjungi Balai Penelitian Tanaman Sayuran.
    Aug. 2, 2018

Waktu Pelayanan

  • Senin s/d Kamis
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 11.30 - 13.00 WIB
Connect With Us