Foto Balai Penelitian Tanaman Sayuran - Balitsa.

Jumat 29 Juni 2018 Balai Penelitian Tanaman Sayuran mendapat kunjungan kerja dari Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Komisi II (bidang perekeonomian) Provinsi Banten. Rombongan yang berjumlah 12 orang diterima oleh Andi Supriadi, ST Kasie. Jasa Penelitian beserta Uum Sumpene, BSC (peneliti). Anggota DPRD Provinsi Banten melakukan studi banding tentang Program Pengembangan pertanian, dalam sambutannya Dra. Hj. Muflikhah, M. Si selaku Wakil Ketua Komisi II menyampaikan “Bidikan lumbung pertanian yaitu Kabupaten Lebak dan Kabupaten Serang masih berpotensi untuk pengembangan sayuran kami ingin bermanfaat untuk masyarakat terutama kami wakil rakyat, dengan membuat program pengembangan pertanian, mudah mudahan informasi dan pengalaman yang sudah dilakukan disini di Balai Penelitian Tanaman Sayuran dapat diterapkan di Provinsi Banten”.

Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan profil Balitsa dan teknologi hasil penelitian yang disampaikan oleh Uum Sumpena, BSC.

favicon sertifikasi
BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413 Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia.

Twitter Feed

  • RT @balitsa_ivegri: Ini keripik Kentang Chidori dihasilkan dari olahan kentang varietas medians hasil penelitian dari Balai Penelitian Tanaman Sayuran.
    Jul. 28, 2018
  • RT @balitsa_ivegri: Tiga Mahasiswa asal Malaysia kunjungi Balai Penelitian Tanaman Sayuran.
    Aug. 2, 2018

Waktu Pelayanan

  • Senin s/d Kamis :
    8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat :
    12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat :
    8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat :
    11.30 - 13.00 WIB
Connect With Us