Pondok Pesantren AR-Ridhosentul bogor melakukan kunjungan study ke Balai Penelitian Tanaman Sayuran. Kunjungan yang dilaksanakan pada Kamis, 28 Juni 2017 terdiri dari 39 siswa dan guru pendamping. Ini adalah pertama kali berkunjung ke Balitsa. Kedatangan siswa-siswa AR-Ridhosentul disambut hangat oleh bagian humas Balitsa. Mereka terlihat sangat senang.

Acara dibuka dengan sambutan yang dibawakan oleh Kordinator kunjungan yaitu Uum Sumpena, BSC Acara dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan pihak sekolah dan penyampaian profil Balitsa beserta teknologi yang yang telah dihasilkan dan dikembangkan. Setelah itu para siswa dibawa ke lapangan guna melihat hasil pertanaman dilahan visitorplot dengan diberikan penerangan mengenai tata cara budiaya sayuran yang baik. Acara yang berlangsung selama dua jam ini telah memberikan banyak pelajaran bagi siswa. Diantaranya mereke dapat mengenai cara budidaya tanaman sayuran dari awal sampai akhir dan mereka dapat mengenal tanaman sayuran beserta naeka ragamnya. 

favicon sertifikasi
BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413 Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia.

Twitter Feed

  • RT @balitsa_ivegri: Ini keripik Kentang Chidori dihasilkan dari olahan kentang varietas medians hasil penelitian dari Balai Penelitian Tanaman Sayuran.
    Jul. 28, 2018
  • RT @balitsa_ivegri: Tiga Mahasiswa asal Malaysia kunjungi Balai Penelitian Tanaman Sayuran.
    Aug. 2, 2018

Waktu Pelayanan

  • Senin s/d Kamis :
    8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat :
    12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat :
    8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat :
    11.30 - 13.00 WIB
Connect With Us