Pada hari Kamis, 1 Februari 2018, Balai Penelitian Tanaman Sayuran (BALITSA) menerima kunjungan delegasi Uzbekistan yang dipimpin oleh the First Deputy of Ministry of Agriculture and Water Resources, the Republic of Uzbekistan . Rombongan yang berjumlah 16 orang ini didampingi oleh tim dari biro Kerjasama Luar Negeri (KLN) Kementerian Pertanian, dan Direktorat Jendral Hortikultura.

Kedatangan tamu tersebut disambut langsung oleh Kepala Balitsa Dr. Catur Hermanto Herman serta Kasie Jasa Penelitian, Kasie Yantek dan Kepala Tata Usaha.

Dalam sambutannya, Dr. Mousa (Pimpinan Delegasi) menyampaikan bahwa kunjungannya tersebut merupakan salah satu upaya untuk mengetahui produksi cabai di Indonesia, serta menjajaki peluang kerjasama penelitian dan pengembangan komoditas cabai.

Dalam pertemuan tersebut Kepala Balitsa menjelaskan berbagai aspek terkait produksi cabai di Indonesia dan hasil-hasil penelitian dan pengembangan cabai yang telah dicapai oleh Balitsa. (FH)

favicon sertifikasi
BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413 Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia.

Twitter Feed

  • RT @balitsa_ivegri: Ini keripik Kentang Chidori dihasilkan dari olahan kentang varietas medians hasil penelitian dari Balai Penelitian Tanaman Sayuran.
    Jul. 28, 2018
  • RT @balitsa_ivegri: Tiga Mahasiswa asal Malaysia kunjungi Balai Penelitian Tanaman Sayuran.
    Aug. 2, 2018

Waktu Pelayanan

  • Senin s/d Kamis :
    8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat :
    12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat :
    8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat :
    11.30 - 13.00 WIB
Connect With Us