JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Perdalam Ilmu Perbenihan Sayuran, Peserta Diklat BPSDMP Jateng Kunjungi Balitsa

BALITSA, Lembang – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Jawa Tengah mengadakan kegiatan Diklat Teknis Perbenihan Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan. Diklat ini diikuti oleh 35 peserta yang berasal dari para penyuluh diselenggarakan pada tanggal 11-29 September 2017 dan untuk kegiatan perbenihan tanaman sayuran panitia membawa peserta ke Balai Penelitian Tanaman Sayuran yang akan berlangsung dari tanggal 25-27 September 2017.

Kedatangan Peserta diklat disambut baik oleh Kepala Balitsa Dr. Ir. Catur Hermanto, MP, kehadiran mereka didampingi oleh Tim dari BPSDMD Jateng dan Kepala BPSDMD Provinsi Jawa Tengah Sari Puspita Andriani Sulistyowati, SH dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada Balai Penelitian Tanaman Sayuran atas penerimaannya dan mengharapkan peserta dapat menambah pengetahuannya mengenai perbenihan sayuran, “Tujuannya melakukan kunjungan ini adalah untuk melakukan observasi lapangan melihat secara jelas, nyata dan peserta dapat memahami lebih mendalam mengenai perbenihan tanaman sayuran” ujarnya.

Kegiatan pada hari selanjutnya peserta akan dibagi kedalam tiga kelompok diskusi tentang benih hortikultura, peran benih hortikultura dan potensi benih hortikultura yang akan didampingi oleh narasumber dari Balitsa.

faviconsertifikasi

BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413
Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia
Telp: 022 - 2786245
Fax: 022 - 2789951, 2787676

http://balitsa.litbang.pertanian.go.id

Resep Masakan Resep Masakan