JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Penandatanganan mou tandai pembukaan IHC puslitbanghorti session 2 tahun 2017

Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian sebagai salah satu lembaga litbang pemerintah, sudah banyak menghasilkan teknologi. Namun demikian, teknologi yang sudah dihasilkan tidak akan mempunyai arti apabila teknologi tersebut belum mampu/bisa di aplikasikan oleh masyarakat. Kerja sama guna meningkatkan sinergi antara Balitbangtan dengan lembaga litbang lain dan swasta, maka kerja sama perlu dibangun demi peningkatan kapasitas SDM peneliti dan untuk mengembangankan varietas yang sudah dihasilkan.

Bersamaan dengan penyelenggaraan Indonesia Horticultural Club (IHC) dan Rapat Kerja Puslitbang Hortikultura dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Balitbangtan dengan PT Polowijo Gosari yang disaksikan oleh Sekretaris Balitbangtan. Pada kesempatan tersebut kepala Kepala Balitbangtan juga menyaksikan penandatanganan Naskah Perjanjian Kerja Sama antara Puslitbang Hortikultura dengan Institus Teknologi Bandung, PT Trijaya Agro Mandiri dan BPPT, serta antara Balitsa dan Balitjestro dengan Balai Bioteknologi.

Momen tersebut menjadi simbol “bersama kita siap mewujudkan kebangkitan hortikultura nasional” yang menjadi tema IHC kali ini. Diharapkan beberapa kerja sama tersebut dapat segera ditindaklanjuti secara konkrit dalam rangka menyambut tahun perbenihan hortikultura.

Sumber : Puslitbang Hortikultura

faviconsertifikasi

BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413
Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia
Telp: 022 - 2786245
Fax: 022 - 2789951, 2787676

http://balitsa.litbang.pertanian.go.id

Resep Masakan Resep Masakan