BALITSA – Lembang (11/10), Balai Penelitian Tanaman Sayuran menerima kunjungan dari Universitas Pekalongan Fakultas Pertanian sebanyak 97 mahasiswa dan 3 dosen pendamping diterima oleh pemandu Widi Wiratmoko, SP di Aula Kencana, kunjungan kampus ini merupakan program Kuliah Kerja Lapangan (KKL) bagi mahasiswa semester 3,5 dan 7.
 
Sajuli, SP., MP selaku Wakil Dekan Kemahasiswaan, menyampaikan bahwa ini kunjungan yang kedua kali ke Balitsa merasa bersyukur di terima dan diberi kesempatan. Tujuan kedatangannya besar harapan mendapatkan wawasan baru tentang dunia pertanian dan menjalin kerjasama lebih dekat lagi terutama terkait praktek penelitian bagi mahasiswa dan dosen, harapan kami kedepan masih bisa digunakan mahasiswa dapat inspirasi ide ide baru inovatif bagaimana mengembangkan pertanian.
 
Sementara Widi Wiratmoko, SP wakil dari Balitsa menyambut baik kehadiran para mahasiswa ini, mengucapkan terima kasih telah memilih Balitsa sebagai tempat menimba ilmu pertanian. Dalam kesempatan tersebut ditayangkan video profil Balitsa. Setelah itu dilakukan kunjungan lapangan ke kebun percobaan dikenalkan beberapa teknologi yang ditelah dikembangkan Balitsa dan telah diadopsi oleh petani.
favicon sertifikasi
BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413 Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia.

Waktu Pelayanan

  • Senin s/d Kamis
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 11.30 - 13.00 WIB
Connect With Us