Selasa, 13 Juli 2021 Kepala Balai Penelitian Tanaman Sayuran Dr. Ir. Harmanto, M.Eng menjadi narasumber pada webinar yang bertemakan "INOVASI YANG MENDUKUNG KETAHANAN PANGAN DAN BERNUTRISI TINGGI" yang diselenggarakan oleh PT East West Seed Indonesia dalam webinar kali ini kepala balai menyampaikan materi tentang "Proses di balik sayur yang baik" .
Latar belakang webinar ini diselenggarakan adalah konsumsi sayuran menjadi salah satu jalan utama dan cara termudah untuk bisa menjaga asupan gizi setiap harinya, namun data konsumsi sayuran masyarakat terutama di Indonesia mengkhawatirkan. Pasalnya, data yang ditampilkan oleh FAO di tahun 2018 sudah menunjukkan total konsumsi sayuran masyarakat Indonesia masih di bawah rata-rata konsumsi sayuran sehat yang dianjurkan. Melihat isu urgensi asupan gizi untuk kesehatan dan konsumsi sayuran Indonesia yang rendah, PT. East West Seed
Indonesia (Ewindo) akan menggali lebih jauh isu ini dengan kacamata penelitian melalui keberagaman sayuran yang diproses melalui teknologi terkini mampu dimodifikasi sedemikian rupa agar bisa memenuhi permintaan konsumen (Consumer Preference). Maka dari itu PT East West Seed Indonesia meminta Balai Penelitian Tanaman Sayuran sebagai narasumber pada acara webinar tersebut.
favicon sertifikasi
BALAI PENELITIAN TANAMAN SAYURAN
Jl. Tangkuban Perahu 517,Kotak Pos 8413 Lembang 40391 - Jawa Barat - Indonesia.

Waktu Pelayanan

  • Senin s/d Kamis
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat
    :.. 8.00 - 15.30 WIB
  • Istirahat
    : 11.30 - 13.00 WIB
Connect With Us